Thursday, April 11, 2013

Mister Gepeng

Ketauan banget ya Konde di sini anak angkatan tua. Iya abis jaman sekarang setannya kurang hits sih, anak jaman sekarang udah asik main sama gejet-gejet canggih sampe ga peduli setan-setanan. Ya udah sih iya terus Mister Gepeng emangnya apaan? Baiklah, Mister Gepeng ini salah satu tokoh yang paling bikin merinding buat kita-kita waktu bocah. Menghantui kita semua, meresap ke dalam kulit, merasuki tulang.

Legenda Mister Gepeng ini ga tau aslinya mulai dari mana, tapi semua orang ngeklaim kalo Mister Gepeng ada di sekolahnya. Dia adalah setan legendaris berbadan gepeng. Ada berbagai versi tentang kematian Mister Gepenng. Kalo versi sekolah kita sih doi kejepit lift. Trus dia punya pacar namanya Suster Gepeng, si suster ini katanya matinya kelindes kereta.

Trus Mister Gepeng ini gentayangan dimana? Dimana-mana. Tapi ya seperti yang dibilang tadi, semua orang ngeklaim kalo Mister Gepeng pasti ada di sekolahnya. Ada yang bilang dia bersemayam di WC cewek sampe cewek-cewek pada ketakutan buat ke WC sendirian. Dan yang paling hits sih, dia akan dateng ke rumah kamu kalo kamu telpon dia.

Canggih ya. Kalo di sekolah kita dulu sih, nomer telponnya Mister Gepeng itu pencet angka 5 sampe 8 kali (555 55555). Katanya begitu diangkat ada suara orang teriak-teriak gitu terus ketawa ngikik ala-ala Suzanna. Bener ga? Gatau. Walaupun penasaran, kita ga berani nelpon ke situ. Pernah mencet angka lima sampe tujuh kali tapi langsung ditutup karena ketakutan. Ada temen yang ngeklaim pernah telpon terus Mister Gepeng beneran dateng, dia nongol gitu dari tembok, nembus! Waktu itu kita pastinya sempet takut banget denger cerita dia, tapi kalo dipikir-pikir sekarang ya kita cuma bisa ketawa aja.

Ada juga temen yang ga percaya, dia pernah nelpon ke nomer segitu dan katanya yang angkat taksi. Bisa aja nih. Bisa jadi sih.

Kalo kamu, Mister Gepeng versi mana yang kamu tau? Share yuk!

No comments:

Post a Comment